Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Cara Bobol DeepFreeze

Selasa, 22 Februari 2011


Maaf gan, baru bisa posting trik ini, sebenernya aku tau trik ini sudah 5 bulan yang lalu. Karena terbentur Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Evalusai Akhir Semester (EAS) maklum, anak sekolahan, jadi ga punya waktu update blog. Disini sebenernya bukan cuma bisa buat bobol deepfreeze 6 aja, tapi juga deepfreeze 4, 5, ataupun deepfreeze 6 terbaru alias deepfreeze 6 standard evaluation. Dan cara membobolnya pun singkat, ga perlu utek2 perso.sys dari komp laen. Cukup jalankan software, pilih deepfreeze yang akan di bobol, dan... ah, ikutin langkah lagkah dibawah ini dah, drpd kelamaan.!Sebelumnya donlod dulu softwarenya DISINI.!
Saya tunjukkan dulu screenshot notifikasi area sebelum di bobol Nih! (Cantik bukan, xixixixi)


Kemudian jalankan softwarenya, dan pilih deepfreeze yang akan di bobol. Lalu tekan APPLY. (mungkin saat langkah ini, avira akan mendetect virus, tapi di ignore saja! maklum software hack, lagi pula filenya cuma temporary)

Lihat di notifikasi area akan ada 2 simbol deepfreeze. (jika dilihat dengan telanjang, eh maksudnya jika dilihat degan mata telanjang sepertinya serupa, tapi tak sama)
Buka deepfreeze yang baru saja muncul, dengan menekan tombol shift (tahan) sambil double click pada ikon deepfree. (Bukan dengan cara " ctrl + shift + alt + f6 " )
Lhoh kok suruh masukin password?? jangan jangan gw bokong, eh bo'og.. hahagz.. tenang aja gan, kosongi passwordnya, lalu tekan OK!
nah sekarang pilih pada "Boot Thawed" dan tekan "OK"

Setelah itu restart dan lihat di notifikasi area,:
Gmn lancar gan?? Bagrus Bagrus Bagrus..! Untuk menutup lagi deepfreezenya, tentu dengan lagkah yang sama!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar