Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

cara hacking 52 situs file hosting

Jumat, 11 November 2011

Sebenarnya ada beberapa trik untuk menghack situs file hosting, seperti postingan saya yang dulu yaitu Free Rapidshare Premium Account, nah kali ini saya mempunyai beberapa trik lagi. Diantaranya untuk mematikkan hitungan mundur pada Rapidshare dan 4shared yaitu dengan menggunakan javascript.
Coba ketik: javascript:alert(c=0) pada address bar browser anda lalu ENTER, counternya akan menjadi nol.
Selain itu masih ada cara yang lebih dahsyat yaitu dengan menggunakan Rapidleech, Rapidleech merupakan script khusus yang bisa digunakan untuk mendownload di 56 situs file hosting yang berbeda seperti Rapidshare, 4shared, Ziddu, Megaupload, Hotfile dan lainnya.
Sebenarnya Rapidleech khusus dibuat untuk digunakan di dalam server/hosting, tapi hampir semua hosting gratisan memblokir script ini, karena tentunya script ini dapat menyedot bandwidth yang besar karena di gunakan untuk mendownload. Tapi jika anda mempunyai hosting berbayar dan ingin menggunakan script ini, silahkan saja kalau au mencoba tapi saya tidak menanggung akibatnya.
Nah sebagai gantinya anda bisa menggunakan server lokal di komputer anda dengan menggunakan xampp atau juga wamp sever, karena saya menggunakan xampp maka akan saya jelaskan cara yang menggunakan xampp. Link download ada di bawah.
1. Download dan Instal Xampp
2. Download Rapidleech dan buka file zip, disana ada folder Rapidleech_PlugMod_v41, rename folder tersebut menjadi rapidleech, tapi terserah jika anda menamakannya dengan yang lain ini hanyalah contoh
2. Buka folder Xampp dimana anda menginstall Xampp misalnya di localdisk C , cari folder htdocs lalu copykan folder rapidleech.
3. Buka browser anda lalu ketikkan pada address bar http://localhost/rapidleech, jika berhasil muncul jendela seperti ini.
 
4. nah sekarang ketikkan pada link transload ketikan alamat file yang akan didownload lalu klik transload file. File yang di download akan berada di folder files yang ada di dalam folder rapidleech
Secara keseluruhan Rapidleech sangat bagus tapi sayang karena di khususkan untuk server proses download tidak bisa di pause, tapi jika anda mempunyai akses internet dengan kecepatan tinggi itu tidak jadi masalah.



slamet mencoba......???



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar