Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Bagaimana Mengubah Startup Programs di Windows 7

Kamis, 07 Juli 2011

Dengan peluncuran Windows 7, Microsoft telah membuat beberapa perubahan pada sistem operasi perusahaan. pengaturan program Startup mirip dengan sistem operasi sebelumnya. Startup program disimpan dalam folder khusus pada hard drive. Ketika boot sistem operasi, link yang tercantum dalam folder ini mulai aplikasi masing-masing. Mengubah pengaturan untuk aplikasi startup saat ini dicapai melalui alat konfigurasi sistem.
Tambah Link ke Folder Startup
  1. Klik tombol “Start” Windows dan pilih “All Programs.” Klik kanan “Startup” folder dalam menu dan pilih “Buka Semua Pengguna.” Pilihan ini membuka folder untuk semua pengguna di komputer . Pilih “Explore” untuk membuka folder untuk yang sedang login-in pengguna saja.
  2. Klik kanan folder atau file yang Anda ingin untuk dijalankan ketika komputer boot. Pilih “Copy” dari menu.
  3. Klik kanan setiap ruang putih di folder “Startup” Anda dibuka pada Langkah 1. Pilih “paste” dari daftar menu. Program ini sekarang akan terbuka pada saat Anda menjalankan komputer.
Ubah Program Startup Lancar
  1. Klik Windows tombol “Start” dan ketik “msconfig” di kotak teks pencarian. Ini akan membuka Konfigurasi Sistem konsol.
  2. Klik “Startup” tab. Ini akan memberikan anda melihat semua program yang diinstal sebagai opsi startup pada komputer Anda.
  3. Periksa kotak aplikasi yang ingin memulai ketika anda boot komputer. Untuk program Anda tidak lagi ingin memulai, kosongkan kotak cek.
  4. Klik “Apply” dan menutup jendela konfigurasi. Sebuah jendela popup akan menanyakan apakah Anda ingin me-reboot komputer. Klik “Restart” untuk reboot komputer dan menyimpan perubahan.
Tags: windows, windows 7
startup program windows 7 (3) ∞ kode system strart up win7 (1) ∞ Menambah program startup komputer win 7 (1) ∞ mengganti start windows dengan mulai (1) ∞ mengubah file hidden di win 7 (1) ∞ merubah boot windows seven (1) ∞

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar