Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

cara membobol biling warnet

Jumat, 20 Mei 2011

peringatan!!! sebelum saya membahas teknik hacking biling warnet, ini hanya pembelajaran saja terutama para warnet agar lebih waspada.......
Tool yang akan digunakan adalah salah satu dari sekian banyak tool hack billing warnet. Masing-masing tool memiliki metode yang berbeda-beda. Tool yang ini menggunakan metode yang mampu mereset biaya online anda pada billing warnet menjadi nol. Download toolnya disini.


Ok kita mulai saja, Ikuti langkah-langkahnya :
1.      Lakukan Login pada Billing Seperti halnya anda biasa di warnet.
2.      Jalankan tool yang sudah anda download, nanti pas anda klik muncul dua pilihan. yaitu All Client   dan Single Client.


Belajar Hacking kita mulai :
Single Client   Yaitu Hanya untuk PC yang kita pakai saja.
All Client          :    yaitu Untuk Semua PC.


Setelah anda pilih salah satu, Lalu pada Server IP/Name ganti tulisan localhost dengan IP server (IP PC servernya). Atau IP server pada waktu anda di warnet (Contoh) Terus Pada Port biarkan apa adanya, tidak usah diganti. Langsung Pilih Connect.
Nah.., setelah anda pilih Connect, lalu masukkan No Computer yang akan anda Hack dan klik HACK NOW  !!!
Hasilnya bisa lihat sendiri, Secara otomatis waktu dalam billing menjadi 0 dengan biaya awal. Hebatkan !!  
Keterangan Hack:
untuk mengetahui IP addrres servernya anda bisa lakukan dengan cara me-restart PC tersebut dan ketika pertama kali muncul biling, lihat pada kota kecil di atas terdapat tulisan ||| wait ***.***.**.*** ||| Nah kalau muncul seperti ini (123.456.78.910) adalah IP servernya.
Saran bagi pemilik warnet update selalu aplikasi keamanan Billing anda, Agar terhindar dari hal-hal seperti ini. cukup sampe disini belajar Hacking’nya. Kalau masih ada yang belum mengerti, komentar aja di bawah.

Semoga bermanfaat ya gan.....!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar