Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Cara Setting Wireless Wi-Fi / Wifi Router Link-Sys - Tips Dan Triks Ilmu Jaringan Komputer

Selasa, 31 Mei 2011


 
 seperti gambar di atas saya akan menjelaskan kepada teman-teman ku sekalian tentang  Wireless Wi-Fi / Wifi Router Link-Sys.....
Oh ya mungkin artikel ini kurang cocok klo di kasih nama wi-fi tapi ya sutra lah.
Wi-fi di sini lebih kepada setingan wire-less mengunakan router link-sys. kenapa aq pake linksys karna selain murah 600.000 kita bisa dapat router skalian, so klo punya koneksi internet bisa langsung atur di router nga' harus pake Server segala. n nga' arus atur di client.
aq dah lupa juga sich tapi biasanya di menu awal nya udah tersedia begitu kita masuk ke ap ( Akses Poit ) :)) oh ya setingan standar sich IP:192.168.1.1 Password: Admin User:Admin atau ganti dengan kombinasi kosong.
Nah ntar cari aja tab router/routing. klo jumpa ganti dengan statistik ip trus minta IP sama provider internet kamu ( TIDAK UNTUK TELKOMNET INSTAN ) :0, Nah klo sudah tuch pastikan DHCP server nya aktive klo sudah beres dech, Tambahan jangan lupa aktivkan security kamu oke :) SSID, WEP Ama MAC_ADDRES SKALIAN

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar