Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Mencuri Data di Dalam Flashdisk

Jumat, 27 Mei 2011

FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi ;)
Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada suatu file teks yang disimpan dalam FlashDISK.
Anda mengincar target yang demikian? caranya cukup mudah. Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan adalah: ThumbsuCK atau USBDumper download secara gratis di>> thumbSUCK.rar atau USBDumper.rar
dan setelah di download ini password nya:”bukittinggi” tanpa tanda kutip
Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe atau USBDumper.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:
1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.
Pada contoh ini saya beri nama gudangkorban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam
directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.
2. Klik Start – Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor
3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja
perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory
yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D:\ maka ketik:
attrib d:\gudangkorban +s +h
lalu tekan ENTER.
Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.
Karena directory gudangkorban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).
Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja TaskMANAGER kesayangan anda.
Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? Hmm.. dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup ;p hehehe.. tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain ^_^ dan sayang nya program ini juga mengopy semua file tanpa kecuali termasuk virus…jadi hati-hati dengan tindakan anda….atau klo perlu update antivirusnya tiaphari atau minimal 1x seminggu :D ….ok selamat panennnnnn……

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Poskan Komentar