Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

photo keluarga besar

Jumat, 20 Mei 2011

ini lah keluarga saya yang lagi photo-photo di perkawinan adik dari ibu aku. saya dan keluarga senang dan bahagia melihat adik dari ibu aku kawin dengan pilihannya, dari 6 saudara yaitu anak yang ke-4 yang lagi menikah dengan pilihannya.saya memanggil adik dari ibu aku dengan sebutan om.om aku sekarang tinggal di bogor bersama istrinya dan juga sering tinggal di rumah sendiri di jakarta.setelah menikah beberapa bulan atau beberapa tahun om aku mendapatkan titipan dari allah seorang bayi. bayi itu lucu banget ketika dia sudah keluar dari rahim ibunya. ketika dia keluar, dia tidak menangis malah dia tersenyum dan saya pun senang sekali melihat om saya mendapat anak yang lucu. anak itu berkelamin perempuan. bayi itu cantik banget seperti sama ibunya.om saya pun senang mendapat bayi yang cantik.nenek dan kakek saya pun senang dapat cucu perempuan yang cantik dan lucu dan keluarga besar pun senang dan bahagia.sekarang tinggal 2 orang adik dari ibu aku yang belum kawin karena dia masih bekerja untuk masa depannya nanti.waktu berjalan terus tante saya yang sudah bersuami TNI. suami tante saya mendapat tugas dari atasannya bertugas di aceh selama 2 tahun. keluarga saya sangat sedih namun saya dan keluarga tetap sabar untuk menunggu tante saya dan suaminya selesai bertugas. semoga nenek saya dan kakek saya di kasih umur yang panjang dan keluarga saya di beri umur yang panjang juga. semoga keluarga saya bisa berkumpul kembali seperti dulu lagi.....  



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar