Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

seminar di UMJ

Sabtu, 21 Mei 2011

 
saya dan teman-teman saya yang ikut seminar dalam acara''RIDE YOUR FUTURE WITH ANDROID''di Universitas Muhammadiyah jakarta(UMJ).saya dan teman saya gabung dengan mahasiswa dan pelajar lainnya.di dalam aula UMJ saya dan teman-teman saya duduk sambil menunggu acara mulai.pada saat acara di mulai ada sambutan dari dekan-dekan dari UMJ.dan acara utama pun di mulai.sang programer yang bernama Dimas pun memulai  membahas pokok  inti dalam acara tersebut.pada saat kak dimas membawa acara tersebut kak dimas memulainya dengan permainan atau games untuk memeriahkan acara tersebut.kak dimas pun meminta satu orang untuk membantu permainannya.lalu kak dimas memilih vita yaitu teman perempuan saya satu jurusan.kak dimas memainkan games tentang menebak tanggal, bulan, tahun kelahiran teman perempuan satu jurusan saya.lalu kak dimas berhasil menebak tanggal, bulan, tahun teman saya tersebut.pokok acara tersebut di mulai membahas''RIDE YOUR FUTURE WITH ANDROID''. pada saat membahas Android saya dan teman-teman saya memperhatikan dengan seksama.pada saat kak dimas membahas android masa depan saya terkejut melihat teknologi hp yang menggunakan OS Linux yang canggih.hanya memberikan sesuatu pada jari tangannya seperti solasi atau semacamnya yang berwarna.
warna seperti warna hijau, biru dan sebagainya.hp yang menggunakan OS Linux di pasang di baju. pada saat memoto pemandangan kita hanya membetuk tangannya yang di beri solasi atau semacamnya yang di ada di tangan kita. kita hanya membentuk tangan kita persegi panjang lalu menempelkannya tangan yang di beri solasi atau semacam di tempelkan.kak dimas pun selesai membahasnya.lalu kak dimas memberi pada peserta untuk bertanya.pak edi guru bk saya dan teman saya ali bertanya.kak dimas pun selesai menjawabnya.lalu kak dimas memilih salah satu yang pertanyaannya yang bagus dan berbobot. kak dimas memilih 4 orang untuk mendapatkan flasdisk 4GB. pak edi pun termasuk dalam salah satu dari 4 orang tersebut. dan teman saya ali di pilih kak dimas karena ali banyak bertanya. pertanyaan teman saya ali sangat menarik menurut kak dimas. dan ali pun mendapat hadiah pertama yaitu hp Android. dan saya pun sebagai teman senang melihat teman saya mendapat hp tersebut. saya dan teman-teman pulang dengan senang.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar